Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MASA KECILKU

Aku di lahirkan sebagai anak yang kedua dari tiga bersaudara.Kakak dan adiku perempuan semua.Sejak aku lahir hingga berumur dua tahun aku belum bisa jalan kaki,Ini pertama kali kisah lambatnya perjalanan hidupku.Orang tuakupun berusaha bagaimana agar aku bisa berjalan layaknya bayi-bayi lain yg sudah bisa belajar jalan kaki pada waktu berumur setahun.Oleh orang tuaku entah dapat solusi dari mana,aku di bawakan ikan belut dan di cambuk-cambukan ke badanku.
Selain hal tersebut dulu pada masa kecilku aku mengalami sakit yang tak kunjung sembuh,dan oleh orang tuaku akupun di buang oleh orang tuaku dengan secara adat yang konon katanya agar sakit yang aku alami bisa hilang.
Akhirnya aku di pungut oleh tetangga kampung dan di angkat sebagai anak angkatnya.Namun yang merawatku tetap orang tuaku sendiri.Dan perjanjianya aku akan di minta kembali oleh orang tua kandungku nanti di saat aku mau di khitankan.
Hari-hari masa kecilku hanya bermain dengan anak-anak sebayaku semua.Sejak kecil aku punya watak buruk mudah tersinggung dan mudah emosi.Masa kecilku sangat ceria dan di sayang ayah ibu.
Setelah aku berumur enam tahun,aku di masukan sekolah Taman Kanak Kanak (T.K)dan melanjutkan Sekolah Dasar (S.D) enam tahun.
Selama belajarku di SD aku sering mendapat ranking peringkat atas dan juga pandai menggambar,hingga pernah aku di ikutkan lomba menggambar.Ini sewaktu aku duduk di kelas 1 SD.Selain itu aku juga gandai menulis halus hingga oleh guruku,tulisanku di jadikan contoh untuk murid kakak kelasku.Dan aku juga sangat hobi membaca buku-buku selain buku pelajaran sekolah,terutama buku-buku agama dan kitab.Dan akupun jadi tertarik dengan pelajaran-pelajaran agama.
Dmikian kisah masa kecilku,dan kisah masa menjelang remaja saya beri judul di halaman sendiri pada blog ini.

Posting Komentar untuk "MASA KECILKU"