Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUKU HARIAN BUDI


Judul postingan ini merupakan nama dari blog ini yaitu "BUKU HARIAN BUDI".

Kenapa saya menamai dengan nama tersebut? Karena blog ini saya jadikan sebagai pengganti buku harian, jadi isinya juga tentang pengalaman hidup saya yang mungkin ingin saya catat sebagai kenangan, agar kelak bisa ku baca lagi kisah dan cerita maupun karya yang pernah saya lakukan.

Dan memang karena sejak kecil saya suka baca-baca buku, baik buku perpustakaan maupun majah. Dulu sebelum mengenal blog, saya (Budi) juga sering menulis buku diary atau buku harian untuk mencatat aktifitas-aktifitas saya yang ingin saya simpan di buku.

Jadi...blog saya inipun tujuanya hanya untuk menulis diary saja. Bukan konten-konten menarik atau info-info populer maupun tips-tips yang bermanfaat. Intinya ya semacam postingan orang curhat saja. Jadi tidak berfikir atau tidak peduli dengan istilah SEO. Dan juga tidak akan saya pasangin iklan, ntar malah mengganggu. Kalaupun saya menginginkan tentunya harus di blog lain yang ada postingan umum, bukan di blog seperti ini.

Namun selain itu juga, tentunya sebagai seorang blogger saya juga mempostingkan artikel-artikel yang mungkin bisa bermanfaat bagi pembacanya. Bisa di bilang blog saya ini isinya campur-campur, tapi saya pisahkan secara kelompok di label kategori.

Postingan ini merupakan sebagai post pertama di tahun 2018, karena di tahun sebelumnya saya juga sudah posting di blog ini juga. Namun semenjak tahun 2018 baru kali ini saya posting lagi untuk melanjutkan kembali berlangsungnya blog ini.

Buat teman-teman yang sudah support menyemangati saya untuk kembali ngeblog saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam sahabat blogger.

2 komentar untuk "BUKU HARIAN BUDI"

  1. Oh jadi itu sebabnya maka blognya dinamakan buku harian Budi karena isi tentang catatan pengalaman penulis (Budi)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masa kayak baru tahu aja hihi, kan sdh sering kesini

      Hapus