Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis itu lugu dan tomboy (Teman baruku)

Semenjak aku di tempat kerja yang baru, tentunya di lingkungan yang baru,suasana dan keadaanya pun juga baru. Tapi aku cukup mengenali keadaan lingkungan tersebut. Hanya beberapa sedikit yang belum aku tau.

Suatu hari ada yang melintas seorang gadis berpostur tinggi dengan pakaisn seperti lelaki, tapi gadis itu nampak lugu. Dalam hati bertanya "siapa gadis itu, dan anak mana?". Ternyata dia tinggal tidak jauh dari tempat kerjaku.

Sesekali aku memperhatikannya ketika gadis itu kebetulan lewat. Kadang aku pura-pura tidak melihat ketika dia melihatku juga.

Beberapa kali aku sering melihat ketika dia lewat ,tapi aku tak berani menyapa. Aku merasa minder dan juga tak mungkin aku bisa berteman denganya.

Beberapa bulan lamanya aku hanya melihatnya saja sekilas saat dia melintas, tapi dia juga sempat melihatku. 

Sebenarnya aku menyukai type cewek yang seperti itu, meskipun tidak terlalu cantik tapi dari posturnya aku suka. Lugu, polos dan manis. Sikap tomboynya terkesan lebih menarik bagiku, tanpa dandan dan tanpa make up.

Kemarin entah kenapa tiba-tiba aku dan dia seolah akrab.
Dia lewat di tempat kerjaku ,pada saat saya lagi sibuknya tiba-tiba dia manggil-manggil aku sambil nunjukin kucing tidur. Apa dia tau kalau aku memang suka kucing? Kalaupun tau pasti dari temenya. Karena temanya kadang suka ngintip profil facabook saya, tapi gak mau add fbku.

Akhirnya aku ngobrol sebentar denganya, meskipun dia nampak grogi, aku berusaha bersikap biasa. Sebelum mengakhiri obrolan dia meninggalkan senyuman saja dan ku balas saja dengan senyuman. 
Berhubung masih di jam kerja aku gak bisa ngobrol lama-lama. 

3 komentar untuk "Gadis itu lugu dan tomboy (Teman baruku)"

  1. apakah ini gan ang menjadi kekasih yang hilang di postingan terbaru itu

    BalasHapus
  2. Bukan...ini lain lagi gan,

    BalasHapus
  3. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^


    BalasHapus