Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah awal mula saya (Budi) mengenal Mywapblog


Mywapblog yang kini sudah tiada lagi, dan dulunya pernah tenar di dunia blog ponsel pada tahun 2008 sampai 2016.

Untuk para blogger di masa itu pasti tidak asing lagi. Namun bagi para Bloggers baru yang lahir di tahun 2016 ke atas mungkin tidak pernah tau.

Saya mengenal Mywapblog bermula dari sebuah obrolan di yahoo answer ,dan waktu itu saya sudah mengenal Blogger blogspot dan wordpress ,tapi masih tahap awal mengenal blog (newbie).
Dulu saya sering beraktifitas di yahoo answer, yaitu semacam forum tanya jawab. Waktu itu saya sedang mempertanyakan sesuatu hal tentang aplikasi symbian, dan bagi siapa yang bisa ngasih jawaban tepat akan saya kasih bintang lima. Ada salah satu jawaban yang di sertai link, kemudian saya klik dan menuju ke blog yang ukuranya pas di layar ponsel. Saya suka tampilanya karena waktu itu yang saya tau blog pasti ukuranys lebar sampai 3 kolom, karna saya menggunakan opera mini.
Setelah aku baca postingan blog tersebut, lalu saya geser kebawah ada menu navigasi dan ada link Get a free Mywapblog. Lalu saya klik , dan melihat keterangan tentang alamat blog yang akan jadi.Setelah mendaftar, jadilah blog yang tampilanya pas dengan layar ponsel. Sejak saat itu saya langsung beraktifitas di mywapblog dan sangat menyenangkan karena baru postingan pertama otomatis "HELLO WORD" saja sudah ada yang mengomentari, sehingga rasa semangat untuk ngeblog di MWB pun semakin mantap. Dan ternyata memang begitu ramai aktifitas para komentator, bahkan lebih ramai dari pada facebook. Sehingga saya jarang sekali buka facebook.

Itulah awalnya saya dulu mengenal Mywapblog yang kini sudah tiada.

8 komentar untuk "Kisah awal mula saya (Budi) mengenal Mywapblog"

  1. Betul banget broo!!.... Sebelum mengenal mwb saya pribadi sudah kenal blogspot dan WP..cuma buat sekedar iseng saja .. Karena tampilan Blogspot dan WP saya lebih suka di PC ketimbang Dihp waktu itu....Jadi kalau tidak ada PC atau laptop malas ngeblog.😄😄

    Hingga awal 2009 saya kenal Mwb di ponsel nokia symbian, dan mendaftar saja, lama makin tertarik karena semuanya bisa dikerjakan dengan ponsel, sampai akhirnya yaa tutup tuh MWB ...😩😩😩😩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain daftar mwb karena diarahkan oleh rongdo kang satria hehehe..😂

      Hapus
    2. Rongdo lagi....rongdo lagi...

      Hapus
  2. Sayang sekali padahal MWB dulu pas lagi mekar-mekarnya di versi touch screen, tapi malah tutup

    BalasHapus
  3. Kalo saya malah kenal mywapblog dari Google. Suatu saat saya sedang mencari internet gratis, nah saya Nemu blog mywapblog dan setelah saya coba triknya manjur. Tapi trik itu, suatu saat mati, saya nyari lagi di Google, dan diarahkan ke mywapblog tapi beda dengan blog pertama. Nah, saya liat banyak juga yang komentar, jadinya saya iseng bikin blog di mywapblog agar bisa bertanya trik internet gratis.

    BalasHapus
  4. Kalo saya dulu yg ku cari aplikasi symbian gan, sblm ngeblog di MWB

    BalasHapus
  5. Aku malah belum pernah tau tentang mywapblog, maklum newbie hehehe ...
    Jadi kayak gimana tampilannya aku belum pernah lihat, mas.

    Siapa tau ya kelak diaktifkan lagi.

    BalasHapus
  6. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^


    BalasHapus