Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertama kalinya Budi mengenal dunia internet karena ini


Pertama kalinya saya (Budi) mengenal internet, karena iseng-iseng buka icon menu internet bergambar globe, melalui handphone/ponsel Nokia 7610. Tapi saya tidak tau bagaimana menggunakan nya.Saya masih penasaran ,saya klik masukan alamat, tapi saya tidak tau di isi apa pada kolom yang tersedia. Ada penjelasan tentang URL saya juga tidak tau apa itu URL. Saya coba baca dari kertas bekas kartu sim perdana ada contoh URL lalu aku masukan, tapi tidak ada apa-apa katanya di suruh periksa pengaturan GPRS.Kemudian aku baca petunjuk gprs dari kertas perdana sim, di situ ada petunjuk untuk mengirim sms agar mendapatkan pengaturan gprs otomatis. Setelah aku ikuti akhirnya berhasil dan bisa terhubung ke internet.

Saya heran dan takjub bisa melihat halaman dengan warna warni. Saking senengnya hampir tiap hari buka intenet meskipun nyasar kemana-mana. Akhirnya saya tau apa itu alamat URL. Sering aku cari alamat-alamat URL dan aku catat di buku.Dan setelah aku mulai paham cara internetan, dulu yang paling sering aku cari adalah download aplikasi Symbian S60 v2. dan mp3.

Saya merasa bangga dan senang merasa bisa internetan, karena bisa tau apa yang selama ini tidak pernah tau. Tapi waktu itu saya belum mengenal browser opera mini. Ada ceritanya dari mana aku mengenal opera mini, tapi aku posting di lain judul saja.

Itulah cerita saya pertama kali mengenal internet

Sampai jumpa ketemu lagi di posting berikutnya.
Salam sahabat Blogger.

2 komentar untuk "Pertama kalinya Budi mengenal dunia internet karena ini"

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus