Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertama kalinya saya (Budi) mengenal email dan facebook


Sebelum saya mengenal facebook, saya sudah sering dengar kata-kata facebook dari beberapa teman. Tapi saya benar-benar tidak tahu facebook itu apa, untuk apa dan buat apa. Tapi kalau saya lagi nguping cerita teman yang punya facebook kayaknya asyik gitu. Lama-lama jadi penasaran, trus katanya tidak semua hp mendukung bisa main facebook. Kata teman hpnya harus yang mahal.

Waktu itu saya punya hp symbian nokia 7610, kata teman tidak bisa buat facebook an karna tidak ada aplikasi fb nya. Sedangkan aku hanya punya opera mini. Haha dasar sama-sama bodohnya.

Berhubung penasaran pada suatu hari sehabis isya, saya pergi jalan-jalan. Rencananya mau ke warnet. Waktu itu saya masih di rantau Kota Bogor desa Ciangsana.
Setelah sampai di warnet saya ketemu 2 cewek yang lagi gesar geser mouse, lalu aku tanya caranya bikin email. Singkat cerita ke dua cewek itulah yang membuatkan akun email yahoo dan akun facebook dengsn email tersebut. Awalnya saya mau di beri nama Budi ca'em, tapi aku tidak mau karna kesanya lebai. Trus di ganti Budi Ok, ya gak apalah. Kemudian saya di suruh membuka facebook melalui opera mini untuk membuka akun fb ku tadi.

Berhasil ternyata hpku bisa buat facebook an. Tapi masih agak bingung cara memakai menu dan fiturnya facebook. Sehingga aku jarang facebook an. Tapi lebih suka buka yahoo karena senang merasa punya alamat email yang ada .com nya hihi. Sampai akhirnya saya berinteraksi di yahoo answer, tapi jarang banget menggunakan yahoo messanger, karena orangnya asing semua dan tidak ada yang aku kenali.

Begitulah asal mulanya pertama kali saya punya email dan facebook.

9 komentar untuk "Pertama kalinya saya (Budi) mengenal email dan facebook"

  1. Nah, ini gampang buat komentar hihihi.

    Aku lupa kapan bikin email pertama atau Facebook, mungkin tahun 2010 kali, karena aku lebih kenal opmin dulu, buat nyari lagu di Waptrick.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ...persis dulu saya jg pakai waptrik kalau cari lagu, hehe

      Hapus
    2. Saat itu Waptrick yang paling gampang dikunjungi, halamannya bersih iklan sehingga lancar, biarpun kecepatan paling 20 kbps tapi stabil.
      Kalo sekarang, situs kebanyakan iklan, jadinya loading lama.😂

      Hapus
    3. Betul, sekarang terlalu banyak iklan, kdg sampai salah klik, jadi kemana-mana

      Hapus
  2. Harus diberangus tuh tukang iklan, nyesatin pengunjung aja.😬

    (Padahal dulu blog aku juga ada iklannya.:v)

    BalasHapus
  3. Berarti mas agus harus di brangus juga ya, wkwkwk

    BalasHapus
  4. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus