Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antara aku, pekerjaan dan blogwalking

Pusing karena banyak pekerjaan



Selamat berjumpa lagi di blog Buku Harian Budi. Sejak kemarin saya (Budi) sudah ingin update blog, tapi berhubung sibuk , sampai tidak kebagian waktu untuk bikin postingan artikel di blog ini.

Untuk postingan saya kali ini saya hanya sekedar menulis buat cerita tentang aktifitas keseharianku saja antara saya, pekerjaan dan blogger.

Keseharianku dari pagi hingga sore menjelang petang ,saya memang berada di tempat kerja. Jadi sehari penuh adalah jam kerja saya. Sehingga untuk blogwalking maupun interaksi di sosmedpun saya tidak bisa respon dengan seketika.



Terkadang sih bisa saja merespon di saat jam kerja. Itu jika pas saya sesekali kadang istirahat sejenak sambil ngopi dan buka HP . Kadang buka facebook kadang buka blog. Jadi kalau saya sedang berkomentar di sosmed maupun di blogger di waktu hari (pagi s/d sore) sengaja saya menyempatkannya meskipun sedang sibuk kerja.



Dan selebihnya saya melanjutkan blogwalking di malam hari. Bahkan kadang juga terhalang jika tidak kedatangan tamu. Soalnya selain saya bekerja di ketrampilan kerajinan souvenir, saya juga punya sedikit keahlisn di bidang elektronik. Sehingga pulang kerja terkadang kedatangan tamu-tamu dari orang yang menservickan barang-barang elektronika seperti audio sound system, audio car sound, dan sejenisnya.

Banyaknya pekerjaan menumpuk kalau saya tidak imbangi dengan memfresh otak ya malah jadi semakin berat.
Untuk itu pada malam harinya terkadang saya bersama teman-teman pergi ngopi ke kedai warung atau ke gazebo sambil ngobrol, agar tidak terlalu di bayangin banyaknya pekerjaan.


Buat sahabat-sahabat blogger mohon maaf jika saya terkadang terlambat untuk merespon atau dalam berkunjung balik ke blog kalian yang sudah hadir dan berkomentar di blog saya. Tapi yang pasti insya Allah saya pasti kunjung balik.
Dan soal waktu , saya pasti akan berusaha menyempatkan, bahkan kadang di jam kerja sekalipun. Meskipun kalian tidak menuntut untuk seperti itu. Saya yakin kalian akan menganjurkan sesempatku saja, karena tidak ingin merasa jadi mengganggu pekerjaanku. Tapi apapun yang saya lakukan dengan caraku sendiri , sedikitpun saya tidak pernah merasa terbebani untuk berkunjung balik.

Ini saja curhat singkatku ya? Sengaja saya posting cuma sedikit kata karena ya secukupnya yang ingin ku katakan saja. Dan saya memang tidak pernah berfikir soal SEO yang artikelnya minimal harus sekian kata.
Pokoknya asal nulis dah...

10 komentar untuk "Antara aku, pekerjaan dan blogwalking"

  1. Sesempatnya aja blokwalking atau berkomentar dunia nyata harus diutamakan daripada dunia Maya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya selama ini sih jg sdh sesempatnya aja. Kcuali sibuknya padat

      Hapus
  2. Dunia blogging sosmed sejensinya hanyalah hiburan semata jangan sampai hiburan malah jadi beban buat kita yang hanya akan mengurangi nilai hiburan itu sendiri oleh karenanya sangat penting untuk jangan golput di april mendatang karena walau bagaimanapun juga kerja di dunia nyata adalah prioritas utama dalam hidup berbangsa dan bernegara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nih komentar nya. Mksih supportnya gan

      Hapus
  3. Yaa intinya pilih mana kerja sama Bw...Kalau Aku pilih Ringdo aja deh..😄😄😄😂😂😂

    Nikmati semuanya tetapi pekerjaan urutan pertama..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh lah kalau rongdo, biar tambah semangat hihi

      Hapus
  4. Tiga atas saya tumben bener, apa habis minum obat ya..😄

    Tapi memang betul, utamakan dunia nyata ya, kalo memang sibuk tak usah blogwalking. Blogwalking kalo ada waktu luang saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih ke empat-empatnya tiba2 jadi waras semua haha

      Ok sob mksih atas pengertianya

      Hapus
  5. Sesibuk-sibuknya, tetep harus meluangkan waktu buat merefresh otak dengan secangkir kopi misalnya hehe. Aku yang ga sibuk2 amat aja kadang susah bagi waktu buat ngeblog dan lain2 :D

    BalasHapus
  6. Meski terlambat datang di mari ..., aku mau nasehatin nih, sob ..
    Kegiatan BW sesempat waktunya saja.
    Aku juga gitu, kok.
    Kalau kerjaan nyata lagi numpuk, atau juga lagi kurang fit terpaksa BW kutunda dulu.
    Setelah semuanya beres, baru mulai sibuk gerakin jari jemari ngetik tulisan lagi :)

    BalasHapus